Senin, 18 Mei 2009

Cara dan Aturan Meminum atau Menggunakan Noni



SARAN PENGGUNAAN TAHITIAN NONI® JUICE
Rekomendasi dari 120 Pakar dan Dokter Nasional dan Internasional DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD.

Sehat,Kaya dan Bahagia,Mau?klik disini aja!Oke

Cara dan Aturan Meminum atau Menggunakan Noni. Dapat digunakan dalam kondisi apapun misalnya bayi, anak-anak, dewasa, wanita hamil dan sebagainya tanpa efek samping tanpa ada overdosis.

Terapi biasa. diminum setiap 2x sehari (1 jam sebelum makan). Dianjurkan meminum @ 30cc untuk dewasa, anak 5-10 tahun cukup ½ nya, anak dibawah 5 tahun ¼ nya.

Cara Meminum: Kulum 15 detik dimulut bagian bawah lidah sebelum ditelan (bukan dikumur) untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin & Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual.

Terapi Khusus yang sakit serius, seperti : kanker, jantung, paru-paru, diabetes akut, stroke dan sebagainya dianjurkan untuk ditambah menjadi 5-10 x 60cc sehari (diminum tetap 1 jam sebelum makan) untuk lebih memaksimalkan khasiatnya.

Dapat Dipakai Kompres Untuk Luka Berdarah (untuk menghentikan perdarahan segera) dan dipakai terus untuk menghilangkan bekas luka.

Dikompres untuk muka/ kulit dan baik untuk pertumbuhan rambut
Dalam keadaan masih disegel, bisa bertahan selama 2 tahun.
Setelah dibuka bertahan 1 bulan, dimasukkan lemari pendingin (kulkas) dapat bertahan hingga 2 bulan.Dikocok dulu sebelum diminum.

Bisa digunakan untuk manusia, juga hewan dan tanaman.

Sehat,Kaya dan Bahagia,Mau?klik disini aja!Oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kaya dan bahagia Dunia Akhirat,Mau?

Aturan minum noni (standar) :

Aturan minum noni (standar) : Daftar Harga Noni (Harga IPC or Distributor) . Cara Agar Selalu Cantik, Sehat Luar-dalam Inner Beauty, Mau? SMS Nama No Hp/Tlp.Alamat/Keperluan/ Kirim ke 0813.8244.2222 or Klik disini ajaa! Oke. 1. berdoa kepada Alloh untuk minta disembuhkan melalui minum noni 2. minum dalam keadaan perut kosong (1 jam sebelum makan) 3. sebelum dituangkan ke sloki (kocok lebih dahulu) karena banyak nutrisi yang mengendap di bagian bawah botol 4. setelah dibuka, maka tutup yang rapat dan botol noni harus disimpan di kulkas (dipintu, bukan di freezer) 5. selama terapi noni, maka asupan air 3 liter sehari harus dipenuhi asupan air didapat dari banyak cara : minum air putih, makan sayuran dan buah (seratnya mengandung air), minum susu, madu, sari kurma, klorofil dll usahakan tidak dulu minum teh dan kopi kecuali teh dan kopi yang sehat (bukan teh celup dan kopi instant) begitu pula minuman berenergi yg mengadung kafein 6. saat minum noni boleh juga dicampur dengan madu atau juice buah kesukaannya masing-masing agar rasa menjadi lebih nikmat 7. minum noni yang optimal dengan interval waktu setiap 8 sd 12 jam sekali boleh juga di set sbb : pagi jam 05 siang jam 11 malam jam 20 8. minum sesuai dosis oh ya untuk batu empedu : minum 60ml x 3 Solusi Paling Tepat : Rekomendasi Para Pakar dan Dokter Nasional dan Internasional DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD. Kandungan bioaktif dalam Tahitian Noni Juice mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi sistem kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kanker? Minum Tahitian Noni Juice secara berkala merupakan tindakan preventif yang tepat. Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans - USA