Minggu, 10 Mei 2009

Sehat Tubuh, Hati, Akal, Financial, Anda Mau? Noni Solusinya



Sehat Tubuh, Hati, Akal, Financial, Noni Solusinya.Anda Mau?

Setiap hari 63 trilyun sel kita dibombardir oleh RADIKAL BEBAS yang dihasilkan oleh polusi udara yang kita hirup bahan kimia yang terkandung dalam makanan yang kita makan dan minuman yang kita minum. Bukan hal yang mengejutkan jika tubuh kita menjadi rentan terhadap serangan berbagai penyakit berbahaya seperti kanker, sroke, diabetes, hipertensi, alergi, atau autis yang sekarang banyak dialami oleh anak-anak

TAHITIAN NONI Juice hadir menjadi SOLUSI semua masalah kesehatan tersebut.
Apa manfaat TAHITIAN NONI Juice ,,,?


TAHITIAN NONI Juice memperbaiki sel yang rusak akibat radikal bebas dari udara, air, dan makanan.
Dan antioksidan yang banyak terkandung dalam TAHITIAN NONI Juice akan melindungi sel yang sehat



Apa beda TAHITIAN NONI Juice dengan produk lain ...?

TAHITIAN NONI Juice merupakan jus murni dari buah NONI yang tumbuh liar di kepulauan French Polynesia (Tahiti) tanpa bahan kimia yang berbahaya, sudah teruji sangat aman untuk di konsumsi oleh semua orang tanpa efek samping yang negatif.

Apakah sudah dilakukan uji klinis terhadap TAHITIAN NONI Juice.

Banyak sekali uji klinis yang telah dilakukan atas TAHITIAN NONI Juice. Bahkan mendapat Novel Food Certificate dari Uni Eropa sebagai salah satu produk paling aman di dunia.
Pakar Noni dunia, seperti DR. Ralph Heinicke, DR. Neil Solomon, DR. Anne Hirazumi, DR. Mian Ying Wang hanya merekomendasikan dan mendukung TAHITIAN NONI Juice, bukan produk lain.

Apakah saya perlu minum TAHITIAN NONI Juice ...?

Sangat perlu karena TAHITIAN NONI Juice diperlukan untuk menjaga kesehatan, mencegah berbagai penyakit, dan membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit. Dan sudah terbukti bukan hanya efektif tetapi juga sangat aman tanpa menyebabkan kontradiksi dan efek samping yang negatif.

Sudah Banyak yang Merasakan manfaatnya
Kapan Giliran Anda ?


Bila Anda ingin Informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0813.8244.2222
Dari sisi Bisnis
Bisnis ini luar biasa bagus, hampir semua pencapainnya nomor satu di kategori pemasaran jaringan. Produknya TahitianNoni Juice yang sangat unggul untuk kesehatan dan atau terapi penyakit, semua golongan usia bisa mengkonsumsi, ibu hamil dan bayi pun bagus pakai Noni.
Perusahaan ini telah menjalankan bisnisnya sejak lama, dan tersebar di 70 negara. Saat ini baru sedikit sekali yang menjalankan bisnis ini di indonesia. Kita bisa jadi pelopor.

Jika anda ingin memesan tempat lebih dulu di team bisnis kami, silahkan klik di sini.
Catatan:

Nanti kalau anda ingin kami daftarkan, harap mengirimkan KTP (copy),
Nanti boleh anda fax ke sponsor saya. Detailnya: silahkan mendaftar dulu dan Login.
Nama lengkap, email, hp dan bank dapat anda lengkapi waktu mendaftar. Biaya pendaftaran Rp 250.000. Jika anda ingin cd tambahan dari upline saya pak Surjono, tambhakan 50rb untuk beberapa cd testimonial, cd liputan presentasi di surabaya dan ongkos kirim. Nomor rekening saya akan anda temukan setelah mendaftar dan login di member area website NoniPlaza.com ini.

Thank you,
Best Regards
Ayi M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kaya dan bahagia Dunia Akhirat,Mau?

Aturan minum noni (standar) :

Aturan minum noni (standar) : Daftar Harga Noni (Harga IPC or Distributor) . Cara Agar Selalu Cantik, Sehat Luar-dalam Inner Beauty, Mau? SMS Nama No Hp/Tlp.Alamat/Keperluan/ Kirim ke 0813.8244.2222 or Klik disini ajaa! Oke. 1. berdoa kepada Alloh untuk minta disembuhkan melalui minum noni 2. minum dalam keadaan perut kosong (1 jam sebelum makan) 3. sebelum dituangkan ke sloki (kocok lebih dahulu) karena banyak nutrisi yang mengendap di bagian bawah botol 4. setelah dibuka, maka tutup yang rapat dan botol noni harus disimpan di kulkas (dipintu, bukan di freezer) 5. selama terapi noni, maka asupan air 3 liter sehari harus dipenuhi asupan air didapat dari banyak cara : minum air putih, makan sayuran dan buah (seratnya mengandung air), minum susu, madu, sari kurma, klorofil dll usahakan tidak dulu minum teh dan kopi kecuali teh dan kopi yang sehat (bukan teh celup dan kopi instant) begitu pula minuman berenergi yg mengadung kafein 6. saat minum noni boleh juga dicampur dengan madu atau juice buah kesukaannya masing-masing agar rasa menjadi lebih nikmat 7. minum noni yang optimal dengan interval waktu setiap 8 sd 12 jam sekali boleh juga di set sbb : pagi jam 05 siang jam 11 malam jam 20 8. minum sesuai dosis oh ya untuk batu empedu : minum 60ml x 3 Solusi Paling Tepat : Rekomendasi Para Pakar dan Dokter Nasional dan Internasional DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD. Kandungan bioaktif dalam Tahitian Noni Juice mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi sistem kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kanker? Minum Tahitian Noni Juice secara berkala merupakan tindakan preventif yang tepat. Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans - USA